Pengalaman Esport

Home  /  Uncategorized  /  Pengalaman Esport

Pengalaman Esport

by admin October 24, 2018

Kotaku RENDY ARYANTOVVS.sg

Saya sangat skeptis ketika saya pertama kali mendengar tentang PVP Esports; Saya telah melihat terlalu banyak kegiatan esports dengan nilai konstruksi yang sulit dan host hijau, dan seperti banyak lainnya saya benar-benar memiliki favorit saya. Saya sekarang tidak tertarik pada kontes esports multi-permainan. tetapi setelah menghabiskan akhir pekan di petualangan di Singapura, jenis aspek ini dapat menjadi instrumen mc88poker dalam memulai menjadi olahraga di lokasi Asia Pasifik.

Ini 12 bulan, Optus dan bisnis orang tua Singtel menciptakan PVP Esports – sebuah $ .300.000 “000 pertandingan yang melindungi Dota 2 2, arena Valor dan Hearthstone $ US200.” 000 pergi ke Dota 2, $ US100. “000 to AOV, dan Hearthstone’s kolam hadiah dipagari sebagai bagian dari kejuaraan lari Blizzard, HCT.

Selama beberapa tahun terakhir, esports telah menjadi topik hangat. Angsa emas yang sulit dipahami dengan $ 25 juta kompetisi greenback. Meskipun demikian, pasar masih dalam tahap awal berubah menjadi di bawah tanah.

setiap orang menginginkan sepotong kue, tetapi setelah hanya beberapa dorongan antusias, hal itu terlihat telah gagal, karena bisnis melibatkan langkah mundur dan menyadari bahwa mereka pada dasarnya tidak yakin cara untuk berinvestasi dalam esports. namun PVP bisa menjadi jawaban untuk semua ini.

Saya tidak mengatakan hal itu dengan sembrono – saya senang dengan skeptisisme krusial saya, dan saya sangat suka bersikap inklusif. Namun demikian saya memiliki perlindungan naluriah terhadap kelompok saya. Saya suka bahwa esports terus menjadi muda dan bebas, dan bahwa saya tidak tertarik dengan perusahaan besar yang datang dan mengurungnya. Mereka tidak mengingat saya, dan saya tidak peduli bahwa mereka tidak.

Apa yang membuat PVT begitu beragam adalah bagaimana dan mengapa itu berubah menjadi instalasi. Intinya bukan untuk menghasilkan uang – itu berubah menjadi membangun kelompok, mengingat risiko, dan membuat apa pun yang menghibur bagi para pecinta esport.

Kotaku RENDY ARYANTOVVS.sg 4da1a46ec20cf93ee5c846a51e04f0ed. “Ketika kami pertama kali melihatnya, banyak pengembang video game datang, dan beberapa ide teman kami baru saja akan menandatanganinya cek dan mensponsorinya,” kata Arthur Lang, Kepala Pemerintahan Singtel Petugas, di luar negeri.

ini adalah akun terkenal. Saya telah mempertimbangkan begitu banyak perusahaan yang membuang dana dan esports untuk mencoba dan melihat apa yang melekat. Ini jarang sekali merupakan elemen busuk – booming membutuhkan pendanaan. tetapi terlalu sering ini mengabaikan nuansa dari adegan esports. Dan penggemar bisa tahu.

4da1a46ec20cf93ee5c846a51e04f0ed, namun kami tidak membutuhkan itu karena bagi kami, pada dasarnya, kami ingin melihat apa yang dapat kami lakukan untuk melibatkan klien kami, “kata Lang.

4da1a46ec20cf93ee5c846a51e04f0ed. “Saya merasa banyak agensi akan mengatakan, ‘Eh, bagaimana kami bisa mendapatkan dana untuk ini?’ benar?”

ya, sepenuhnya. tentu saja Anda tidak dapat menjalankan suatu acara, menyewa sebuah koridor, membawa tiga tim dan kualifikasi Dota 2 yang tepat dari 5 negara di tempat di bumi dengan kerugian.

4da1a46ec20cf93ee5c846a51e04f0ed. “Saya mungkin jujur ​​… kita perlu mempelajari ini sebagai hasil dari kita menjalankan perusahaan. Namun pada saat yang sama, kita tidak bisa hanya didorong oleh cara bisnis,” kata Lang.

4da1a46ec20cf93ee5c846a51e04f0ed, saya pikir, sungguh, semua perusahaan dewasa ini, saya merasa mereka harus mengakui bahwa mereka adalah bagian dari faktor yang jauh lebih besar. atau tidak lagi hanya tentang menghasilkan uang dan semua itu sebagai hasil dari saya menganggap individu kehilangan banyak ketekunan jika bisnis hanya pergi tersedia dan fokus pada uang tunai, uang tunai, uang tunai, benar?

4da1a46ec20cf93ee5c846a51e04f0ed, Keterlibatan. kegembiraan. kesenangan. Gaya-gaya ini, saya kira, kita pergi bersama dengan pembeli kami terlebih dahulu. dan jangan cemas, ketika pembeli melihat Anda dapat menghasilkan produk yang luar biasa, penyedia yang layak – separuh bisnis akan datang. “

atau bukan suara yang bagus. Kedengarannya persis bagaimana Anda berharap kapitalisme bekerja – orang Amerika penggunaan perusahaan mereka untuk membangun sesuatu yang lebih menguntungkan dan melayani pembeli terlebih dahulu. Namun kita berada di tahap akhir kapitalisme sekarang, dan ilusi tentang koper uang manusia yang layak telah dihancurkan secara menyeluruh.

Gambar Kotaku: RENDY ARYANTOVVS.sg

Anda tidak dapat menyangkal PVP Esports menjadi populer. Tiket terjual habis. hampir 4 juta orang menonton online.

tapi itu pasti tidak hanya tersebar luas – itu berubah menjadi dipoles. saya hanya akan kembali dari kunjungan ke Vancouver untuk Dota 2 2 di luar negeri – kahuna besar rutin esports – dan sementara dimensi berubah menjadi sangat khas, getarannya masih sama.

pecinta di tepi kursi mereka melihat Dota 2 yang memukau, dengan suara tier caver yang akurat. Ini bukan pertandingan grup – itu menjadi kesepakatan yang tepat.

Kami akhirnya menerima untuk melihat perusahaan mendapatkan tangan mereka kotor dan belajar apa esports yang luas adalah tentang, sementara tetap dengan mata bersih.

Gambar Kotaku: Angharad Yeo 4da1a46ec20cf93ee5c846a51e04f0ed. “Ketika kami memulai ini, seluruh penyelenggara game memberi tahu kami bahwa Anda hanya perlu menjadi pusat perhatian pada satu gim video. Mereka menunjukkan, ‘jika Anda melakukan banyak gim, itu menjadi malapetaka.’

4da1a46ec20cf93ee5c846a51e04f0ed, Kami memutuskan, ‘mari lihat apa yang diinginkan pembeli.’ Dan kami melihat demografi kami di seluruh area. Kami tampil di tiga game per negara yang tepat dan itulah alasan mengapa kami sampai di sini dengan Dota 2, AOV, Hearthstone dengan Blizzard, dan kami sekarang mendapatkan FIFA juga, “kata Arthur.

Saran saya tentu akan melestarikannya sebagai pengalaman video game tunggal, tetapi saya dengan senang hati menyatakan hal yang jahat.

Dua tingkatan dipasang, dengan dinding dan sejumlah kedap suara yang cukup untuk mengisolasi keduanya. Di satu sisi, Hearthstone berlari sangat megah sepanjang hari, dan di pertandingan AOV lainnya dimainkan di pagi hari dan Dota 2 di sore dan malam hari.

Ini memberikan getaran yang tenang. Itu tidak berpikir terbagi atau bingung, itu terasa inklusif sementara tetap membiarkan Anda pusat perhatian untuk permainan video pilihan Anda. oleh karena itu Anda harus menonton beberapa jam, di tempat maraton 12 jam yang esports dapat begitu umum.

disajikan Angharad Yeo

Anda juga bisa skeptis semua yang Anda inginkan – dan tolong lakukan. Saya tidak perlu membiarkan siapa pun bersantai atas kemenangan mereka. Namun pada akhirnya saya merasa seolah-olah saya melihat turnamen baru yang mungkin berdiri bersama anak-anak besar, dan perusahaan yang memahami kebutuhan saya yang sangat tertentu.

Untuk saat ini, sudah cukup bagiku.

Penulis bepergian ke Singapura sebagai pengunjung Optus.

COMMENTS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *